Calon Besan Jokowi Murka, Ada Pelakor Rebut Kaesang dari Felicia

Calon Besan Jokowi Murka, Ada Pelakor Rebut Kaesang dari Felicia

JAKARTA - Unggahan Meilia Lau di Instagram viral di media sosial. Diduga dia adalah ibu dari pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue yang dikabarkan saat ini sudah putus dan berpisah.

Kekecewaan Meilia diungkapkan di akun Instagram miliknya. Disebutkan dia, Felicia adalah yang mendampingi Kaesang selama kuliah.

Bahkan hidup dengan kesederhanaan. \"Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT dan bus biasa saja,\" tulis Meilia di instagram miliknya.

Namun dia kecewa diduga karena Felicia dan Kaesang putus. \"Jodoh memang tidak ada yang tau,\" tuturnya.

Yang membuat kecewa Meilia adalah perempuan lain. Ditengarai perempuan yang juga karyawan Felicia itu, adalah pengganggu hubungan dengan Kaesang.

\"Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya anakku Felicia. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita,\" tulisnya.

Curhat Meilia di Instagram itu viral setelah diunggah oleh akun Gosip Lambe Turah. Akun tersebut juga membagikan potret Kaesang yang dikabarkan sudah move on.

Tampak dalam postingan tersebut Kaesang bertemu dengan pacar baru dan memberikan sebuah buket bunga mawar. Siapa ya sosok beruntung tersebut? (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: